PENERBITAN SURAT KETERANGAN KEPENDUDUKAN TERHADAP PERISTIWA KEPENDUDUKAN

- PELAYANAN KEDATANGAN
NO | KOMPONEN | LANGKAH-LANGKAH |
1 | Persyaratan |
SKPWNI dan membawa KTP-el dan/atau KIA untuk diganti dengan yang baru
|
2 | Prosedur |
|
3 | Waktu Pelayanan | 6 (Enam) hari seminggu, 19 jam Senin s.d. Kamis Pukul 08.00 s.d. 14.00 WIB Jumat Pukul 08.00 s.d. 10.30 WIB Sabtu Pukul 09.00 s.d. 12.00 WIB |
4 | Biaya Pelayanan | Gratis |
5 | Produk Pelayanan | Kartu Keluarga (KK) dan Kartu Tanda Penduduk Elektronik (KTP-el) |
6 | Pengelolaan Pengaduan |
a) Pemohon menyampaikan Pengaduan langsung ke petugas
b) Petugas merespon Pengaduan pemohon sampai mendapatkan solusi c) Apabila petugas tidak dapat menyelasaikan masalah, maka Pengaduan diteruskan ke Tim Pengaduan d) Tim Pengaduan menyelesaikan permasalahan sampai tuntas dan mendapatkan solusi
a) Pelanggan menyampaikan Pengaduan bisa melalui :
1) website : http://dindukcapil.pekalongankota.go.id
2) email : pengaduan.dukcapil3375@gmail.com 3) twitter : disdukcapilkotapkl 4) instagram : disdukcapilkotapkl 5) facebook : Disdukcapil Kota Pekalongan 6) whatsapp : 085640557650 b) Pengaduan disampaikan ke Tim Pengaduan dijawab maksimal 1 x 24 jam
c) Jawaban disampaikan melalui media yang dipakai oleh para pemohon/ sms/ telepon/ media sosial. d) Apabila belum bisa selesai maka pemohon bisa bertemu langsung dengan Tim Pengaduan sampai mendapatkan solusi. |
- PELAYANAN PERPINDAHAN (SURAT KETERANGAN PINDAH)
NO | KOMPONEN | LANGKAH-LANGKAH |
1 | Persyaratan |
|
2 | Prosedur |
|
3 | Waktu Pelayanan | 6 (Enam) hari seminggu, 21 jam Senin s.d. Kamis Pukul 08.00 s.d. 14.00 WIB Jumat Pukul 08.00 s.d. 10.30 WIB Sabtu Pukul 09.00 s.d. 12.00 WIB |
4 | Biaya Pelayanan | Gratis |
5 | Produk Pelayanan | Surat Keterangan Pindah WNI (SKPWNI) |
6 | Pengelolaan Pengaduan |
a) Pemohon menyampaikan Pengaduan langsung ke petugas
b) Petugas merespon Pengaduan pemohon sampai mendapatkan solusi c) Apabila petugas tidak dapat menyelasaikan masalah, maka Pengaduan diteruskan ke Tim Pengaduan d) Tim Pengaduan menyelesaikan permasalahan sampai tuntas dan mendapatkan solusi
a) Pelanggan menyampaikan Pengaduan bisa melalui :
1) website : http://dindukcapil.pekalongankota.go.id
2) email : pengaduan.dukcapil3375@gmail.com 3) twitter : disdukcapilkotapkl 4) instagram : disdukcapilkotapkl 5) facebook : Disdukcapil Kota Pekalongan 6) whatsapp : 085640557650 b) Pengaduan disampaikan ke Tim Pengaduan dijawab maksimal 1 x 24 jam
c) Jawaban disampaikan melalui media yang dipakai oleh para pemohon/ sms/ telepon/ media sosial. d) Apabila belum bisa selesai maka pemohon bisa bertemu langsung dengan Tim Pengaduan sampai mendapatkan solusi. |