SINKRONISASI DATA/ KONFIRMASI DATA
NO | KOMPONEN | LANGKAH-LANGKAH |
1 | Persyaratan |
Kartu Keluarga dan atau KTP Elektronik
|
2 | Prosedur |
|
3 | Waktu Pelayanan | 6 (Enam) hari seminggu, Penyelesaian 1 jam atau sampai dengan selesai
|
4 | Biaya Pelayanan | Gratis |
5 | Produk Pelayanan | Data yang terkonsolidasi |
6 | Pengelolaan Pengaduan |
a) Pemohon menyampaikan Pengaduan langsung ke petugas
b) Petugas merespon Pengaduan pemohon sampai mendapatkan solusi c) Apabila petugas tidak dapat menyelasaikan masalah, maka Pengaduan diteruskan ke Tim Pengaduan d) Tim Pengaduan menyelesaikan permasalahan sampai tuntas dan mendapatkan solusi
a) Pelanggan menyampaikan Pengaduan bisa melalui :
1) website : http://disdukcapil.pekalongankota.go.id
2) email : pengaduan.dukcapil3375@gmail.com 3) twitter : disdukcapilkotapkl 4) instagram : disdukcapilkotapkl 5) facebook : Disdukcapil Kota Pekalongan 6) whatsapp : 085640557650 b) Pengaduan disampaikan ke Tim Pengaduan dijawab maksimal 1 x 24 jam
c) Jawaban disampaikan melalui media yang dipakai oleh para pemohon/ sms/ telepon/ media sosial. d) Apabila belum bisa selesai maka pemohon bisa bertemu langsung dengan Tim Pengaduan sampai mendapatkan solusi. |